Home

Ilmu adalah suatu yang tidak bisa diukur dengan kata-kata dan angka, ilmu yang sejati adalah ilmu yang didapatkan dan dibagikan kepada yang membutuhkan ilmu tersebut.

Ilmu tidaklah berguna jika hanya disimpan, ditutupi atau dirahasiakan untuk kepentingan diri sendiri. Jika suatu ilmu yang didapatkan akan dilakukan dengan hal itu maka ilmu tersebut tidaklah berkembang. Yang patut diingat dan dipahami disini adalah apa yang anda dapatkan belum tentu akan digunakan untuk suatu kebutuhan dimasa depan, bisa saja apa yang telah anda temukan dengan rasa capek dan usaha yang tidak sedikit tidaklah berguna atau dapat menuntaskan masalah yang sedang timbul.

Pada dasarnya ilmu yang dibagikan akan mengalir menyusuri setiap titik yang merupakan ujicoba dan menjadi patokan terhadap apa yang telah anda buat atau anda dapatkan. SO….jangan pernah ada persepsi dalam diri anda, baru jika anda membagikan ilmu anda kepada teman, sahabat atau lainnya anda akan merasa rugi, pastinya anda tidak akan rugi. Bahkan, jika dikaji lebih lanjut anda akan merasa bangga bisa menjadi komponen keberhasilan dalam diri orang lain. Keren bukan…?

Demikian juga dengan hadirnya blog ini, kiranya apa yang anda dapat membagikan pengetahuan anda kepada sesama guna keberhasilan bersama juga, semuanya masih belajar. Sampai kapanpun kita akan terus belajar dan tidak ada kata berhenti karena ilmu itu terus berjalan seiring dengan semakin tingginya dan rasa ingin tahu manusia yang semakin menjadi-jadi.

Thank’s….JUN (Admin)

Be the first to start a conversation

Tinggalkan komentar